.

.
Latest Updates

Mesti MATEMATIKA itu Ada???

Kalo ditanya pada tiap pelajar atau mahasiswa, mata pelajaran apa yang paling susah ? pasti kebanyakan jawab matimatika, eh salah..maksudnya matematika.Tiap ujian matematika, kepala bisa pusing tujuh keliling saking sulitnya soal yang harus dikerjakan. Akibatnya, murid-murid atau mahasiswa bisa setengah gila berpikir sampai kehabisan ion dalam tubuh,haha.. Nah ,kalo sudah mentok mikirnya, jalan buntu, gelap..akhirnya hal-hal aneh pun bisa terjadi.

Hari ini, sumpah mati kutu saya, masuk mata kuliah matematika otak saya berhenti bekerja dan tidak bisa berfikir sedikitpun. cukup sudah merasakan pelajaran itu semasa SMA dulu. tapi kenapa sekarang mesti ada lagi. mendengar namanya saja sudah gemetar apa lagi saya harus bergulat dan bergelut dengannya. Mungkin sebahagian orang menyukai rumitnya Matematika, bahkan mereka berprestasi dibidang itu. tapi tidak dengan saya jauh sekali malahan saya tidak punya keahlian dibidang itu, kalau bisa dibilang lebih pintar adek saya yang masik duduk di sekolah menengah pertama (smp) dalam mengerjakan soal matematika.
Bersambung.......

0 Response to "Mesti MATEMATIKA itu Ada???"

Posting Komentar