.

.
Latest Updates

Penobatan Duta Wisata 2013


Suatu kebanggan bagi saya, malam ini bisa menghadiri dan melihat langsung bagaimana proses Grand Final ajang Penobatan Duta Wisata 2013 yang ke-8. Bertemu dengan seluruh para finalis dari provinsi-provinsi yang ada di Indonesia. Tidak ketinggalan Mc kocak yang sudah terkenal  dan sering kita lihat ditelevisi, siapa tidak kenal dengan Mc satu ini Indra Bakhti.

Kesempatan pemerintah Aceh, dimana kali ini bisa menjadi Tuan Rumah di ajang pemilihan Duta Wisata Indonesia yang ke-8, diselenggarakan di gedung Acc Dayan Daod, minggu 17 november. Untuk memperkenalkan lebih tentang berbagai budaya, adat, tempat wisata. Dan bisa meningkatkan Visit Aceh dimata dunia. Indonesia khususnya untuk para pengunjung atau wisatawan.

Selamat buat perwakilan dari Jawa Timur yang telah terpilih menjadi Duta Wisata Indonesia 2013, Dan Tuan Rumah Aceh Menjadi juara runner up pertama. Semoga bisa menharumkan nama baik  Indonesia.

Pengalaman pertama saya, bisa berdiri langsung mengambil gambar. Di antara wartawan  dari berbagai media, dan fotogrfer-fotografer professional. Ini dia foto-foto Ajang pemilihan duta wisata 2013, mohon maaf jika tidak semua terambil.

Mc paling kocak, Indra Bakhti























  Openig Grand final Duta Wisata Indonesia 2013
































Finalis yg masuk 8 besar












pemenang duta wisata inonesia 2013, dari jawa timur





































Juara runner up I, dari Aceh
































Sory Narsis dikit, semoga ngak ada yang cemburu heheee...

foto bersama pemenang duta wisata 2012


































Nama Saya, Zuhri Noviandi. Kuliah di Universitas Islam Negeri Ar-Raniry. Jurusan Jurnalistik. Mohon maaf karena tidak semua foto terambil.

1 Response to "Penobatan Duta Wisata 2013"