.

.
Latest Updates

CORETAN SEDERHANA

Sendiri itu kadang menyenangkan tapi kadang juga membosankan.
Aku benci keramaian karena di dalam keramaian aku selalu merasa sepi
tapi kadang aku juga benci kesunyian,kesunyian itu membosankan membuat jenuh tapi terkadang kesunyian membawa kesenangan tersendiri bagi sebagian orang.
Terkadang di saat sepi aku butuh keramaian tpi ketika keramaian datang aku merasa lelah dan butuh kesunyian.
Sama seperti cinta, cinta datang slalu tiba-tiba dan pergi juga dengan tiba-tiba.
Terkadang mencintai seseorang itu menyenangkan tetapi saat seseorang yang kita cintai itu sibuk menghilang tak memperdulikan kita kejenuhan muncul, ke egoisan dan amarah pun muncul, sikap ingin di mengerti dan ingin menang sendiri pun hadir.
Sebenar nya bukan egois tapi hanya ingin di mengerti, di perhatikan dan slalu ada di saat di butuh kan.
Sepi dan sendiri aku benci, aku butuh seseorang yang selalu ada di samping ku yang bisa merubah kesepian ku menjadi sebuah kebahagiaan, aku butuh seseorang yang slalu memikirkan ku, sedih jika aku tak di samping nya, aku butuh seseorang yang selalu mengerti aku dan perasaan ku.
Bukan egois hanyan ingin di mengerti tanpa mau ngertiin juga tapi sebalik nya tak mau hanya ngertiin tanpa di mengerti.
Terkadang aku juga jenuh dengan cinta ini tapi aku selalu memikirkan perasaan ku bukan ke egoisan ku.
Memang benar kata pepatah,,jomblo kalau ada kawan asik-asik aja tapi kalau sendiri serasa ingin mati aja atau kabur sejauh mungkin dari dunia ini.
Capek selalu betengkar sama kamu, jenuh mendingan diam, diam itu lebih baik.
Diam bukan berarti aku kalah atau ngalah tapi diam karena terkadang aku capek karena gak ada yang mau ngertiin perasaan ku..
Setres memang kalau mikirin untuk apa bertahan hidup di dunia tanpa penyemangat hidup kita (ibu) tapi setres gak setres pahit gak pahit aku harus tetap tegar jalani hidup ku setegar karang di lautan walaupun sekencang-kencang nya ombak yang menghantam karang itu tetap tegar kuat dan kokoh..
Tak ada hidup yang tak pahit, cobaan dalam hidup pasti ada tapi tergantung sama kita aja yang jalanin nya gimana.
And this story tonight aku butuh seseorang yang selalu ada buatku, yang selalu ngertiin aku, yang bisa menghilang kan kesedihan dan kejenuhan di hidup ku.


Created by : FIRA JUNIDA.A

0 Response to "CORETAN SEDERHANA"

Posting Komentar