.

.
Latest Updates

Inspirasi Dari Sidom

Sidomblogger.com, itulah nama komunitas kami Sidom (semut), mahkluk kecil ciptaan Allah SWT,  yang menjadi inspirasi manusia, semut tidak pernah menyerah bila anda menghalangi dan berusah menghengtikan langkah mereka, mereka tetap akan selalu mencari jalan lain. mereka akan memanjat keatas, menerobos kebawah, dan mereka terus mencari jalan keluar demi mencapai satu tujuan bersama. Begitu juga dengan komunitas kami. Filosofi semut yang menjadi alasan mengapa kami membuat nama SIDOM.

Demikian juga dengan komunitas ini, dengan harapan bersama untuk membangun sebuah komunitas kecil, yang berawal dari hanya obrolan biasa hingga bisa terbentuknya SIDOM. Sabtu 26 Oktober jam 14.00 bertempat di kantin Radhida yang tidak jauh dari kampus kami, hari ini Alhamdulillah kami telah melaksanakan latihan perdana bersama teman-teman yang sudah bergabung di komunitas Sidomblogger.com.
Saling mengajarkan teman yang belum paham akan Blog dan juga yang belum mempunyai blog. bagi yang sudah ada blog,  jari manisnya semua sibuk menekan keyboard tak..tok…tak..tok… , begitulah kiranya, dihari pertama, semangat sudah terlihat diwajah teman-teman, dengan harapan. Adanya Komunitas SIDOM untuk kami semua dapat menyalurkan dan menuangkan ide dan Inspirasi kami. saya khusus nya akan meningkatkan kemapuan dalam menulis dan menuangkan ide-ide kreatif saya dalam komunitas SIDOM.
SEMANGAT !!!!!

2 Responses to "Inspirasi Dari Sidom"