.

.
Latest Updates

Nasi Setan Warung Buk Lin

Azan ashar baru saja berkumandang, rumah bantuan dengan tampak sederhana ini. Masih saja ramai di padati pengunjung, puluhan sepeda motor dan beberapa mobil mewah masih berjejeran disana. Rumah bantuan yang di sulap menjadi warung sederhana ini bernama warung Buk Lin. Rumah satu pintu yang tidak memiliki hiasan khusus agar lebih menarik pengunjung seperti rumah makan umumnya.

Tak ada pula kesan mewah dan unik seperti hotel berbintang di sana. Yang terlihat hanyalah warung biasa yang di depannya di penuhi oleh parkir kendaraan para pengunjung. Meski berpenampilan warung  biasa bukan berarti di gerai ini biasa-biasa saja. Para Pengunjung bukan hanya dari kalangan bawah, remaja, orang tua,tetapi juga dari kalangan atas hampir semua mengunjungi warung ini.

Berbagai macam pilihan menu tersaji pada daftar menu. Seperti, Mie bakso, Nasi goring, soto. Namun, ada satu menu yang menarik perhatian sebagian besar pengunjung warung ini. Menu itu bernama Nasi Setan, ya nasi setan merupakan salah satu pilihan menu dari menu-menu lainnya. Memang namaya tampak mengerikan namun nasi ini menjadi menu andalan di warung Buk Lin.

Nasi Setan memiliki rasa khas. Kuliner ini kaya akan rasa dan pedasnya yang meneteskan air mata membuat lidah menari dan muka berubah menjadi merah seakan seperti nama nya  sendiri. Itulah alasan kenapa para peningmat nasi setan memilih menu ini menjadi menu favorite mereka.  

Menu ini mempunyai daya tarik tersendiri bagi para pengunjung di banding menu lain. Untuk makanan ini tersedia beberapa varian, nasi setan level satu hingga level lima. Nasi Setan adalah nasi yang di goreng sama seperti nasi biasanya, namun yang membedakan nya dengan yang lain karena cabe rawit yang di taburi sesuai pesanan tingkat kepedasan.  Level pertama, kedua, ketiga, keempat, dan kelima.

Warung Buk Lin ini terletak di kampung Jawa, Jalan Pawang Hitam yang berjarak sekitar 10 menit dari pusat kota dan 30 menit dari Darussalam kota Mahasiswa.

Bersambung...............!






7 Responses to "Nasi Setan Warung Buk Lin"

  1. Wah 'ngeri' betul nama menunya, baru tau saya, hehe hawa teuh ta coba.

    BalasHapus
  2. Saya belum sempat cicipinya, padahal pengen kali. Hoho
    Oya, pelajari lagi penggunaan tanda bacanya, oke..

    BalasHapus
  3. Bg Zulham Jak tajak.

    Bg safari, maksih banyak masukan nya bg.

    BalasHapus
  4. Dari nama saja sudah membuat penasaran. Tak sabar pengen coba :D
    nice info

    BalasHapus
  5. abg enak mkn nasi setan, dah level berapa?

    BalasHapus
  6. Tolong dong di syer maps warungnya

    BalasHapus