.

.
Latest Updates

Sebelum Melangkah ke 2014



Terimakasih banyak pada Allah SWT. Hingga saat ini kita masih diberi kesempatan untuk bisa menghirup udaranya. Waktu itu memang cepat berlalu tanpa kita sadari, detik,menit,jam,hari,bulan,bahkan tahun. Terasa seperti semua apa yang telah kita perbuat selama ini  begitu sangat singkat. Bahkan mungkin kita masih belum sempurna atas apa yang sudah kita kerjakan selama ini.

Syukuri atas apa yang telah diberikan tuhan kepada kita semua. Kita tidak tahu kapan kita bakal meninggalkan dunia ini, tapi Allah sudah mengatur semuanya tanpa kita ketahui. Bersyukurlah atas apa yang telah diberinya. Banyak teman,sahabat, atau saudara yang mungkin telah meninggalkan kita terlebih dulu.

Kini kita sudah tiba dipenghujung tahun 2013, Semoga ini menjadi langkah awal bagi kita dan lebih baik dari pada sebelumnya. mari kita intropeksi diri apa yang telah kita perbuat selama ini. Semoga sebelum melangkah ke tahun baru 2014. Mari sama-sama kita mempersiapkan skedul atau target kedepannya lebih baik lagi. Semoga kita lebih sukses.

2014, semoga Allah memberikan kesempatan kembali pada saya.  Di tahun ini untuk bisa lebih terus berkarya sukses dalam segala hal, membanggakan kedua orang tua. Dan tetap dalam lindungan nya.

0 Response to "Sebelum Melangkah ke 2014"

Posting Komentar