.

.
Latest Updates

Saya Pikir Zuhri itu Perempuan

Tidak tahu bagaimana ingin memulai tulisan kali ini. Bahkan kata-kata pengantar saja saya tidak tahu mau buat apa. Perkenalan yang dimulai dari sebuah kontak Blackberry Mesengger (BBM) itu mengantarkan pertemanan saya dengan seorang gadis yang hanya tua sekitar tiga bulan dari saya.

Hanya pertemanan biasa, bahkan dia sempat menduka bahwa saya adalah seorang perempuan hanya karena dengan nama Zuhri, hahaaa. Emang nama zuhri itu perempuan ya? Entahlah tapi itulah mungkin awal mula kata pengantar dari cerita ini, sehingga membuat kami bisa dekat.


Terpaksa harus memanggil kakak. Dara Hersavira itulah nama gadis Manis Mahasiswa Universitas Iskandar Muda Jurusan Ilmu Komunikasi ini, yang juga seorang penulis dan wartawan muda di salah satu media di Banda Aceh. Walaupun kami hanya baru beberapa kali bertatap muka, namun membuat saya terasa seakan seperti adiknya sendiri.

Dengan keramahan dan murah senyumnya itulah saya bisa dekat dengan kakak ini. bangga dan senang bisa berteman dengan nya. Sekarang saya mempunyai saudara baru lagi, tempat curhat bahkan belajar. Heheee lebay kali ya? Semoga aja dia mau ajarin saya.

Terimakasih atas pertemuan ini. Dan zuhri itu bukan perempuan kak, tetapi dia adalah seorang cowok yang gagah perkasa. Hahahaaaa.

3 Responses to "Saya Pikir Zuhri itu Perempuan"

  1. Hahahaaaa.. XD Zuuuuhrrriiii, adkku tersyg. Terima kasih atau tulisannya. Senang banget di tulis sama Zuhri. Iya adek, skrg saya ini kakakmu.. maaf ya, klw peertama nyangkanya perempuan. Hahahahaaa tapi kan skrg udh tau adknya laki laki.. :D

    BalasHapus
  2. Fansnya Daraa nih, ckck.... Baek2 yaa klian jgn cakar-cakaran. :D

    BalasHapus
  3. hahaaaa, pertemuan awal yg lucu,unik,menarik, dan indah kalau di pikir kk. heheee

    sipp, kami bakalan damai selalu.

    BalasHapus